Peduli Terhadap Sesama, Kapolresta Kupang Kota Bagi Sembako Kepada Buruh Bangunan di Oeba. 

Peduli Terhadap Sesama, Kapolresta Kupang Kota Bagi Sembako Kepada Buruh Bangunan di Oeba. 

Tribratanewskupangkota.com - Bakti sosial (Baksos) dalam bentuk pembagian bahan makanan dan sembako oleh Polres Kota Kupang Kota merupakan salah satu wujud kegiatan dari rasa kemanusiaan antar sesama. Baksos juga adalah suatu kegiatan dimana dengan adanya kegiatan tersebut, kita dapat merapatkan kekerabatan, wujud rasa cinta kasih dan rasa saling menolong. 

"Pembagian sembako kepada 10 kepala keluarga merupakan bentuk kepedulian Polresta Kupang Kota kepada sesama yang kurang mampu, karena sebagai insan manusia kita wajib berbagi bukan hanya dari kelebihan tapi dari kekurangan kita, kepada sesama yang lebih membutuhkan", ungkap Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H yang ditemui saat membagikan langsung sembako di Rt. 009 Rw. 003 Kelurahan Oeba Kecamatan Kota Lama, Jumat pagi (14/4/2023). 

Pembagian sembako ini diharapkan bermanfaat dan bisa meringankan beban dari kepala keluarga yang sehari-hari bekerja sebagai buruh kasar dan tukang bangunan yang menerimanya, tambah Kombes Krisna. 

 

Dengan adanya baksos ini juga, diharapkan juga bisa menggugah para donatur lainnya untuk memberi dari kelebihan mereka kepada sesama manusia yang kurang mampu, karena juga merupakan suatu kewajiban setiap insan manusia untuk saling tolong menolong, pungkasnya.