Pam Sholat Jumat Bhabinkamtibmas Berikan Pelayanan Terbaik

Pam Sholat Jumat Bhabinkamtibmas Berikan Pelayanan Terbaik

Tribratanewskupangkota.com- Bhabinkamtibmas kelurahan TDM Polsek Oebobo Bripka Yanto melaksanakan kegiatan pengamanan sholat Jumat di Masjid Al-Istiqoma Rt. 06 Rw 02. Kelurahan Tuak Daun Merah Kecamatan Oebobo Kota Kupang., Jumat ( 14/08/20) 12.00 wita.

Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman,  bhabinkamtibmas Kelurahan TDM  ini secara santun dan simpatik mengatur arus lalu lintas dan terus memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman masjid maupun yang ada dipinggir jalan depan masjid.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jum’at dan mulai diterjunkan menjelang ibadah shalat Jum’at. Bhabinkamtibmas kelurahan TDM melaksanakan pengamanan agar situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas, menyeberangkan para jama’ah saat berangkat maupun kepulangan dari Masjid.

Selain melakukan pengamanan, anggota Bhabinkamtibmas kelurahan TDM  di wajibkan memberikan himbauan kepada para jamaah yang mengendarai sepeda motor agar menggunakan kunci tambahan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.(az)