Bhabinkamtibmas Kelurahan Oesapa Ajak Warga Untuk Adaptasi Kebiasaan Baru

Bhabinkamtibmas Kelurahan Oesapa Ajak Warga Untuk Adaptasi Kebiasaan Baru

Tribratanewskupangkota.com - Menjalin silaturahmi dengan warga binaannya, pada hari Jumat (14/08/2020) pukul 09.00 Wita, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oesapa Bripka Kefas Tafoki melaksanakan sambang ke rumah warga Bapak Kristian Pandie di wilayah RT 19 RW 07 Kelurahan Oesapa Kecamatan Kelapa Lima.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menghimbau kepada warga binaan agar selalu bersama-sama untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam menjalani Adaptasi kebiasaan baru, protokol kesehatan tetap berlaku serta mematuhi semua himbauan dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 diantaranya supaya tetap menjaga jarak, memakai masker, sering cuci tangan disamping itu pula tidak kalah pentingnya menjaga keamanan lingkungan ditengah tengah pandemi covid 19, sehingga situasi kamtibmas tetap aman kondusif.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap Informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar.

Atas kunjungan Bhabinkamtibmas baik dalam menjalin silaturahmi maupun untuk menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas, warga binaan mengucapkan terimakasih. (J)