Bhabinkamtibmas Kelurahan Penfui Berpartisipasi Dalam kegiatan kerja Bakti

Bhabinkamtibmas Kelurahan Penfui Berpartisipasi Dalam kegiatan kerja Bakti

Tribratanewskupangkota.com-  Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-75, warga Kelurahan penfui mengadakan kegiatan kerja bakti. Dalam giat tersebut, Bripka Sipri, Bhabinkamtibmas Kelurahan penfui, polsek maulafa turut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti tersebut.

Bersama warga binaannya kelurahan penfui, Bripka sepri  melaksanakan kerja bakti bersih-bersih di Sepanjang jalan Adisucipto Rt.08 Rw 04 Kelurahan Penfui Kecamatan Maulafa Kota Kupang. Pelaksanaan kegiatan kerja bakti bersih-bersih lingkungan ini di ikuti bersama-sama babinsa kelurahan penfui, perangkat kelurahan, dan warga sekitar. Kerja bakti ini merupakan kegiatan untuk menyambut dan merayakan kemerdekaan RI ke-75.

Tampak Kekompakan dan kebersamaan yang dilakukan  Bhabinkamtibmas dan babinsa  bersama warga binaannya, dengan antusias, membersihkan lingkungan serta membersihkan saluran irigasi demi menjaga keindahan Lingkungan, sehingga terhindar dari wabah penyakit dan virus corona.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dan ucapan trima kasih dari warga setempat atas partisipasi bhabinkamtibmas, serta berharap kegiatan ini terus berjalan karena sangat membantu warga sekitar. “Bersama-sama dengan warga binaannya,melakukan kerja bakti bersama, untuk menjaga lingkungan agar terhindar dari segala macam penyakit,agar tercipta lingkungan yang sehat ,Bersih dan berkesinambungan”.ujar Bripka Sepri. (az)