Operasi Yustisi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatukoa Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Operasi Yustisi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatukoa Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com-  upaya pencegahan penyebaran virus corona gencar dilakukan dan sekaligus Perimbangan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol kesehatan pencegahan dan penularan Covid-19 Bhabinkamtibmas KelurahanFatukoa melaksanakan penertiban penggunaan masker dibeberapa titik yang ada di wilayah hukum Polsek Maulafa, Kamis(05/11/20).

Adapun giat ops Yustisi bertujuan menertibkan dan menghimbau untuk memakai masker yang benar serta memberikan saksi berupa teguran secara lisan serta tindakan disiplin berupa push up bagi para pelanggar yang tidak menggunakan masker. Operasi Yustisi dilaksanakan dalam wilayah hukum Polsek Maulafa di Sepanjang Jalan Fetor funay kelurahan kolhua  kec.maulafa Kota kupang.

Kapolsek Maulafa AKP Jeri Samzon Puling,A.Md mengharapkan dengan adanya kegiatan operasi Yustisi ini diharapakan masyarakat dapat mengerti dan lebih disiplin dalam menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dan dan upaya menekan penyebaran virus Corona di kota Kupang dapat berjalan dengan baik". Ujar Kapolsek. (az)