Menjaga Kesehatan Tubuh Dalam Kondisi Prima, Anggota Polresta Kupang Kota Rutin Berolahraga

Menjaga Kesehatan Tubuh Dalam Kondisi Prima, Anggota Polresta Kupang Kota Rutin Berolahraga

Tribratanewskupangkota.com - Untuk menjaga kesehatan tubuh dalam kondisi prima, seluruh anggota Polresta Kupang Kota dan Polsek jajaran, mengikuti olahraga bersama di arena Car Free Day (CFD), Jalan El Tari, Kota Kupang, Sabtu (23/9). 

Olahraga bersama tersebut, rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu, dimana setelah satu minggu bekerja, satu hari digunakan untuk berolahraga. 

Wakapolresta Kupang Kota AKBP Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si, yang ditemui disela-sela mengikuti olahraga mengatakan, kebijakan apel pagi dan selanjutnya olahraga di arena Cfd setiap hari sabtu, bisa dimanfaatkan dengan baik. "Kebijakan melaksanakan apel pagi, yang dilanjutkan dengan olahraga secara bersama atau mandiri, bisa dimanfaatkan oleh anggota dengan baik", ucap Wakapolresta. 

Selain itu, anggota juga diberi kesempatan untuk bisa refreshing bersama keluarga. Jadi, bukan hanya anggota sendiri, bisa mengajak keluarga untuk datang ke tempat Cfd ini, tambahnya lagi. 

Pada kesempatan apel konsolidasi, mantan Kapolres Kupang itu menegaskan, bahwa disiplin sebagai anggota Polri adalah hal yang utama. Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, senantiasa terus menjaga disiplin. "Sejak dibentuk di dalam lembaga pendidikan, setiap anggota Polri diajarkan untuk disiplin dalam segala aspek, karena merupakan hal yang utama. Apabila sudah disiplin, maka tentunya dalam bekerja melayani masyarakat akan berjalan dengan baik, atau seperti yang diharapkan", tandasnya. (AN)