Personel Polsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota Laksanakan Operasi Yustisi Penertiban Protokol Kesehatan

Personel Polsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota Laksanakan Operasi Yustisi Penertiban Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com- Semakin meningkatnya angka pasien yang positif virus corona di kota kupang personel polsek kelapa lima polres kupang kota melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan protokol kesehatan yaitu penggunaan masker pada masyarakat yang beraktivitas diluar rumah, Senin (04/01/2021).

Operasi Yustisi pendisiplinan penggunaan masker ini dilaksanakan di pusat keramain seperti di area perbelanjaan dan Rumah makan dan dilaksanakan oleh 5 personel polsek kelapa lima polres kupang kota.

Kegiatan himbauan ini merupakan salah satu bentuk upaya Polri untuk mendukung kebijakan pemerintah Kota Kupang dan  pelaksanaan tatanan normal baru yang produktif dan aman covid 19 diwilayah Kota Kupang.

Dalam kegiatan himbauan masih ditemukannya masyarakat yang tidak menjaga jarak dan tidak menggunakan masker sehingga personel Polsek Kelapa Lima memberikan Teguran lisan, Jika tidak menghiraukan maka akan diberikan tindakan sesuai dengan aturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Kota.

Kapolsek Kelapa Lima AKP ANDRI SETIAWAN, SH. SIK mengatakan "Kegiatan ini merupakan semangat gotong royong, peduli bersama dan keinginan untuk segera memberantas Virus Corona serta dapat menginspirasi masyarakat dalam memberikan edukasi untuk pencegahan terhadap Virus Corona, karena bukan hanya tanggung jawab POLRI dan Pemerintah Kota, tapi juga menjadi tanggung jawab semua elemen," Ujar kapolsek. (az)