Pastikan Protokol Kesehatan Diterapkan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lasian Pantau Acara Resepsi Pernikahan

Pastikan Protokol Kesehatan Diterapkan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lasian Pantau Acara Resepsi Pernikahan

Tribratanewskupangkota.com- Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan pada acara resepsi Pernikahan Bhabinkamtibmas kelurahan Lasiana melaksanakan himbauan prokes dan Pengawasan di acara resepsi pernikahan, di Jalan kincir Kel.Lasian, Kamis (18/11/2021).

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas kelurahan Lasiana Polsek Kelapa Lima mendatangi langsung dan memberikan himbauan kepada Pemilik acara dan para tamu undangan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah diselenggarakan oleh pemerintah seperti Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Sebelum memasuki Resepsi, dan menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Personel Bhabinkamtibmas mengatakan “kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan lancar sampai akhir kegiatan,” jelasnya.

Baik tuan rumah maupun para tamu undangan merasa senang dan bahagia atas kehadiran anggota polisi di tengah-tengah kegiatan masyarakat seperti acara pesta pernikaha kerena kehadiran anggota polri tersebut memberikan rasa aman,nyaman dan tentram.

“Kapolsek Kelapa Lima memerintahkan untuk setiap babin pantui kegiatan warganya yang menimbulkan kerimunana dan memberikan himabaun akan prokes serta kehadiran anggotanya dalam acara tersebut, adalah untuk memastikan kegiatan berlangsung aman, lancar dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan selama acara berlangsung demi keselamatan dan bersama,” tegas Kapolsek.(az)