Turnamen Bola Volly Nunhila Cup 1 Berjalan Aman, Kapolresta Kupang Kota Apresiasi Panitia, Pemain dan Penonton.

Turnamen Bola Volly Nunhila Cup 1 Berjalan Aman, Kapolresta Kupang Kota Apresiasi Panitia, Pemain dan Penonton.

Tribratanewskupangkota.com - Rabu, 17 Mei 2023, pukul 19.30 wita bertempat di Lapangan Volly Batu Kepala Beach, Kel. Nunhila, Kec. Alak, Kota Kupang, telah berlangsung kegiatan pertandingan final putra sekaligus penutupan Turnament Bola Volly Nunhila Cup I Tahun 2023.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budiaswanto, S.I.K., S.H., M.H., Penjabat Walikota Kupang yang diwakili oleh Kadispora Kota Kupang, Kapolsek Alak Kompol Edy, S.H., M.H., Camat Alak, Lurah Nunhila, Ketua LPM Kelurahan Nunhila, Ketua Majelis Jemaat GMIT Baitel Nunhila, Ketua RW dan RT se- Kelurahan Nunhila dan Ketua Karan Taruna Kelurahan Nunhila.

Kegiatan diawali dengan pertandingan final putra memperebutkan juara 3 dan 4 pada Turnament Bola Volly Nunhila Cup I Tahun 2023 antara Team Nunhila Reformasi B VS Pasir Panjang, yang dimenangkan oleh team Pasir Panjang dengan skor (3-1).

Selanjutnya dilanjutkan dengan ceremony penutupan Turnamen Bola Voly Nunhila Cup I tahun 2023 yang diawali dengan laporan Ketua Panitia dan sepatah kata dari Ketua Karan Taruna Kelurahan Nunhila.

Dalam sambutannya Kapolresta Kupang Kota saat menutup Turnamen Bola Voly Nunhila Cup I tahun 2023 memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang berhasil melaksanakan kegiatan sampai hari terakhir dengan aman serta tidak terjadi kejadian yang sama-sama tidak kita inginkan.

"Saya juga memberikan apresiasi bagi para penonton dan suporter yang dengan tertib mendukung para pemain sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman tanpa adanya keributan ataupun hal-hal yang tidak kita inginkan, karena yang paling berperan dalam kegiatan ini adalah para suporter dan penonton sekalian dan bila kegiatan ini berjalan dengan aman itu karena paran penonton sekalian serta peran para panitia, sekali lagi salut untuk panitia dan para penonton sekalian" Ungkap Kapolresta. 

"Mari kita berubah dengan melakukan transformasi kebiasaan, saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membangun semangat semua pemuda di Kota Kupang untuk melakukan kegiatan yang positif seperti kegiatan olah raga ini", tutup Kombes Krisna. 

Pukul 21.50 wita dilanjutkan dengan pertandingan final Putra memperebutkan juara 1 dan 2 antara tim Nunhila Reformasi A VS Liliba Kobar, yang dimenangkan oleh team Nunhila Reformasi A dengan skor (3-2), kemudian dilakukan pembagian bagi para juara.