Menghadapi Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Bripka Samri Nenotek Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Menghadapi Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Bripka Samri Nenotek Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com - Bhabinkantibmas Kelurahan Oebufu Bripka Samri Nenotek sambang ke rumah warga di Jalan HTI RT 032 RW 008 Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo sambil memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menggunakan masker bila keluar rumah dan mengikuti Prokes sekaligus memberikan himbauan kepada warga untuk tetap disiplin melindungi diri dari penularan virus dan menjaga kesehatan. Jumat, (12/03/2021).

Bhabinkamtibmas mewajibkan warga melengkapi diri dengan penggunaan masker dalam aktifitas apapun dan kemanapun pergi, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan berbagai hal berkaitan dengan disiplin warga dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam menangani Virus Corona. Tidak lupa juga bhabinkamtibmas menyampaikan apresiasi kepada warga yang telah taat menggunakan masker dan mematuhi prokes.

Kapolsek Oebobo AKP Magdalena Golu Mere mengatakan "Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan sambang warga binaan dan tatap muka bertujuan untuk sarana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dalam mewujudkan Harkamtibmas." (Jy)