Babinkamtibmas Melaksanakan Sambang di Kantor kelurahan Namosain

Babinkamtibmas Melaksanakan Sambang di Kantor kelurahan Namosain

Tribratanewskupangkota.com -  Ditengah Pandemi Covid 19 yang tengah melanda, Upaya Menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat  yang Aman dan kondusif terus dilakukan, Bhabinkamtibmas kelurahan namosain Bripka Obaja Tully melaksanakan kegiatan sambang Kantor Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak guna menyampaikan pesan kamtibmas pada Perangkat Kelurahan dan warga kelurahan namosain yang merupakan wilayah binaannya.

Dalam sambangnya kali ini, Bripka Obaja Tully di dampingi babinsa kelurahan namosain menyampaikan himbauan kamtibmas, serta memberikan pesan agar perangkat kelurahan memberikan informasi sekecil apapun setiap perkembangan permasalahan yang ada sehingga bisa mengambil tindakan pada setiap permasalahan.

Tidak hanya itu Bripka Obaja Tully juga memberikan himbauan agar selalu mentaati protokol kesehatan saat melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan di kantor kelurahan namosain.

Kapolsek Alak AKP Tatang P. Panjaitan S.H., S.I.K., M.H.  Membenarkan apa yang dilakukan anggotanya, bahwa kegiatan sambang di Kantor kelurahan menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung dengan Lurah, perangkat kelurahan, maupun dengan warga kelurahan binaannya. Bagi setiap anggota yang melaksanakan sambang, agar selalu menyampaikan pesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan dikelurahan,” ujarnya. (az)