Mendadak Pimpin Apel Pagi, Kapolresta Kembali Tekankan Komitmen Bersama Yang Harus Terus Dilakukan Secara Konsisten

Mendadak Pimpin Apel Pagi, Kapolresta Kembali Tekankan Komitmen Bersama Yang Harus Terus Dilakukan Secara Konsisten

Tribratanewskupangkota.com - Kapolres Kota Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H, memimpin apel pagi dan kembali menekankan kepada personel, terkait komitmen yang harus dilakukan atau dijalankan secara konsisten.

Penekanan tersebut disampaikannya, saat mengambil apel pagi yang diikuti oleh Pejabat Utama di lingkungan Polresta Kupang Kota dan seluruh personel, Jumat (16/6/2023) pagi tadi.

"Bahwa sebuah komitmen yang sudah dibangun bersama, harus berani di eksekusi dan terus di jalankan secara konsisten, tanpa harus adanya pengawasan langsung dari atasannya", jelas Kapolresta.

Sambungnya, kehadiran personel di lapangan namun tanpa berbuat, maka tidak ada maknanya, sehingga perubahan yang diharapkan menjadi sesuatu yang mustahil dapat terwujud.

"Kita adalah representasi negara, bukan pribadi, sehingga jangan ragu-ragu dalam melaksanakan tugas. Teruslah berbuat baik dengan tulus dan ikhlas, dan mari kita tanamkan bahwa bekerja harus sesuai hati nurani, konsisten dan berani dalam mengeksekusinya", ujarnya lagi.

Setelah selesai mengikuti apel pagi, personel yang sudah ditunjuk kemudian melakukan latihan bela diri dan kolone senapan, dalam rangka HUT Bhayangkara Tahun 2023.

Untuk diketahui bahwa dalam merayakan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, personel Polresta Kupang Kota akan turut memeriahkan acara, dengan menunjukkan kemampuan bela diri dan kolone senapan, setelah pelaksanaan upacara di Polda NTT.