Kapolresta Kombes Aldinan Manurung, Hadiri Syukuran Kantor Sekretariat Purnawirawan dan KBPP Polri di Tode Kisar

Kapolresta Kombes Aldinan Manurung, Hadiri Syukuran Kantor Sekretariat Purnawirawan dan KBPP Polri di Tode Kisar

Tribratanewskupangkota.com - Pengurus Daerah Provinsi NTT Purnawirawan Polri dan persatuan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri, menggelar acara syukuran kantor sekretariat bersama, bertempat di Asrama Polisi Tode Kisar, Kelurahan Tode Kisar, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Sabtu (8/6) siang tadi. 

 

Hadir dalam acara tersebut, Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. I Made Sunarta, M.H dan Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si. 

Hadir pula pejabat utama Polda NTT, yakni Karo Logistik Kombes Pol. Drs. Dharu Siswanto, Kabiddokkes Kombes Pol. dr. Sudaryono, Wadir Pamobvit AKBP Satrya Perdana P.T Binti, S.I.K, Wadir Intelkam, Lurah Tode Kisar Riky Thery, Tokoh agama, Anggota dan Pengurus Daerah Provinsi NTT PP Polri dan PKBPP Polri, para purnawirawan Polri, serta Keluarga dan Putra Putri Polri. 

Acara syukuran diawali dengan ibadah syukur secara oikumene, kemudian sambutan Ketua Daerah Provinsi NTT PP Polri Martin Jhonis, dan sambutan Lurah Tode Kisar. 

 

Selanjutnya Kapolda NTT berkesempatan memberikan sambutan, dan mengucapkan rasa hormat dan terima kasih atas undangan acara syukuran ini. 

"Saya merasa terhormat karena hari ini saya berada di tempat ini, dan melihat gedung sekretariat sudah bagus, dan sudah bisa di tempati oleh purnawirawan dan Keluarga Besar Putra Putri Polri," ungkap Kapolda NTT. 

 

Dikatakannya lagi, tadi saya mendengar Motto dari PP Polri dan PKBPP Polri "setia" dan akan tetap setia, sehingga apa yang diucapkan menggunakan mulut, itulah yang ada di hati, dan itulah yang dilakukan bapak-bapak dan ibu para senior kami yang ada di sini. 

 

"Sebagai Kapolda, saya juga anak-anak bapak ibu sekalian, jadi saya bukan orang lain dan saya di sini bukan datang untuk menasehati orang tua, dan bukan kerja saya datang menasehati, bapak-bapak dan ibu adalah sebagai orang tua kami, sebagai senior kami, sebagai pendahulu kami yang membuka kantor-kantor Polri yang ada di NTT, tetapi kita datang ke sini untuk silaturahmi sebagai anak dan bapak," ucap jenderal bintang dua ini. 

 

Kapolda NTT diakhir sambutannya, memohon maaf kalau ada hal-hal yang belum beres, kita bereskan bersama kelurahan, karena saya pikir tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, mari kita selesaikan dengan hati, pesan orang nomor satu di Polda NTT ini. (AN)