Mempererat Tali Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayu Putih Sambang Tokoh Adat

Mempererat Tali Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayu Putih Sambang  Tokoh Adat

Tribratanewskupangkota.com – Untuk menjalin Silahturahmi dan kemitraan di tengah pandemik wabah virus corona, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayu Putih Polsek Oebobo Polres Kupang Kota Bripka Jefri Banunaek melakukan kegiatan sambang sekaligus bersilahturahmi ke rumah Tokoh Adat binaaanya, Rabu (21/10/2020) Pukul 11.45 wita.

 Dalam pelaksanaanya Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayu Putih melaksanakan sambang sekaligus  silahturahmi ke rumah  Bapak Jhon Blegur  selaku tokoh adat di kelurahan  Kayu Putih  Rt 20/ Rw 06 guna menjalin kemitraan antara POLRI dengan masyarakat sekaligus memberikan himbauan  agar dalam setiap kegiatan masyarakat tetap mengikuti Protokol kesehatan. Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayu Putih Bripka Jefri Banunaek juga  menyampaikan himbauan kamtibmas kepada tokoh adat untuk mengantisipasi dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Oebobo.

“ Dengan seringnya melakukan kunjungan dan tatap muka memupuk hubungan silahturahmi yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat sekaligus dapat melihat langsung keadaan masyarakat. ’’ ungkap Kapolsek Oebobo.(J)