Apel Anev Pimpinan, Kapolresta Aldinan Manurung: Kita Harus Mampu Berikan Kontribusi Positif Bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara

Apel Anev Pimpinan, Kapolresta Aldinan Manurung: Kita Harus Mampu Berikan Kontribusi Positif Bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara

Tribratanewskupangkota.com - Pelaksanaan apel pagi dalam rangka Analisa dan Evaluasi (Anev), dilakukan oleh Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si kepada seluruh personel, bertempat di Lapangan Hitam Mapolresta Kupang Kota, pada Senin (3/6).

 

Apel jam pimpinan yang rutin dilakukan ini, diikuti juga oleh seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie, Kanit, Panit, perwira dan bintara, serta ASN Polresta Kupang Kota dan Polsek jajaran.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Polresta Kupang Kota itu meminta seluruh personel untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, bangsa dan negara.

 

"Kita disini harus ada hal positif dan perubahan yang harus kita berikan kepada masyarakat, bangsa dan negara," ucap Kapolresta.

 

Bertugas dengan baik dan sesuai aturan, serta ikhlas dan bertanggungjawab, tutur Kapolresta lagi, kita telah diberikan kepercayaan, amanah, harus dijalankan dengan baik.

"Pada saatnya nanti kita akan pensiun dan kembali ke masyarakat, jalankan tugas secara profesional dan humanis, agar kepercayaan masyarakat kepada Polri terus meningkat," kata Aldinan Manurung.

 

Tak lupa, kata mantan Kapolres Kupang ini, pelaksanaan tugas selama 1 minggu kemarin telah dilaksanakan dengan baik oleh seluruh personel, semoga apa yang sudah diberikan berupa perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat mendapat berkat dari Tuhan yang maha kuasa.

"Tetap semangat dalam bekerja keras, juga bekerja secara cerdas, serta tak lupa ikhlas dalam menjalaninya, Tuhan senantiasa menyertai dalam tugas dan tanggungjawab yang kita laksanakan," pesan Kapolresta Kupang Kota mengakhiri arahannya. (AN)