Sigap, Personel Sat Lantas Polresta Kupang Kota Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan

Sigap, Personel Sat Lantas Polresta Kupang Kota Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan

Tribratanewskupangkota.com-Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, Polri dituntut untuk selalu meningkatkan kinerja, dan juga bersosialisi dengan sekitar, apalagi yang menyangkut dengan keselamatan masyarakat ketika dibutuhkan.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Sat Lantas Polresta Kupang Kota dengan sigap membantu salah satu warga yang mengalami laka lantas di Wilayah Hukum Polresta Kupang Kota.

Beberapa Pengendara motor tersebut mengalami kecelakaan pada saat melintas di Jalan Raya, sehingga mengalami luka luka, pada Kamis (17/11/2022) pukul 11:00 WITA.

Korban langsung dibawa ke RS Terdekat dan diberikan pertolongan pertama, dan menghubungi keluarga korban untuk penanganan selanjutnya.

Kasat lantas Polresta Kupang Kota membenarkan personilnya yang melakukan pertolongan tersebut, saat kejadian anggotanya dalam melaksanakan tugas piket pos patung burung.

"Melihat ada warga yang mengalami laka lantas secara spontan personel yang melaksanakan piket sigap langsung membantu korban yang kecelakaan"ujar Kasat.

Selain melaksanakan piket personel Polresta Kupang kota juga melaksanakan pengaturan dan mengingat kepada masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas.