Berikan Arahan Apel Pagi, Kapolresta Kombes Aldinan Manurung: Terus Bersinergi Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat

Berikan Arahan Apel Pagi, Kapolresta Kombes Aldinan Manurung: Terus Bersinergi Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat

Tribratanewskupangkota.com – Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si saat mengambil apel pagi jam pimpinan, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas seluruh personel, dimana situasi Kamtibmas di Kota Kupang yang masih dalam keadaan kondusif.

 

“Terima kasih atas pelaksanaan tugas, dan merespon dengan baik setiap kejadian yang terjadi, sehingga tidak berkembang menjadi lebih besar,” ucap Kapolresta saat memimpin apel pagi di Lobby utama Mako Polresta Kupang Kota, Senin (25/3).

Dikatakan lagi orang nomor satu di Polresta Kupang Kota itu, bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat yang dipercayakan kepada personel Polresta Kupang Kota dapat dilaksanakan dengan tanggung jawab.

 

“Corak atau ciri khas wajah Polresta tergantung seluruh personel dalam menjalankan tugas setiap hari dalam melayani masyarakat,” ucap Kombes Aldinan Manurung.

 

Lebih lanjut dikatakannya, terus bekerjasama dan bersinergi dengan baik untuk melayani masyarakat.

 

“Jaga kekompakan dan bahu membahu demi pelayanan kepada masyarakat. Ke depan kegiatan semakin banyak, dengan berjalannya Operasi Semana Santa saat ini, lebih tingkatkan keamanan, hingga ke dalam lingkungan tempat tinggalnya,” pesan mantan Kapolres Kupang itu.

 

Setelah Operasi Semana Santa berakhir, akan dilanjutkan dengan Operasi Ketupat Turangga, dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 H/Tahun 2024.

 

“Jangan menganggap operasi kepolisian hanya sebagai tugas yang merupakan rutinitas tahunan, namun selalu tanggap dan siaga dengan segala bentuk potensi gangguan keamanan yang dapat menjadi gangguan nyata, dan akan menghabiskan waktu dan sumber daya untuk dapat dikendalikan kembali,” pesan Kapolresta lagi.

Tampak hadir dalam apel pagi, yakni pejabat utama Polresta Kupang Kota, Kapolsek jajaran, perwira dan bintara, serta ASN Polresta Kupang Kota dan Polsek jajaran. (AN)