Meminimalisir Kemacetan Dan Kecelakaan Personel Sat Lantas Laksanakan Pengaturan Dan Penyebrangan Anak Sekolah

Meminimalisir Kemacetan Dan Kecelakaan Personel Sat Lantas Laksanakan Pengaturan Dan Penyebrangan Anak Sekolah

Tribratanewskupangkota.com-Upaya meminimalisir meningkatnya Angka kecelakaan  Sat Lantas Polresta Kupang Kota Unit Kamsel melaksanakan kegiatan pengaturan Arus Lalu-lintas dan membantu penyebrangan bagi anak sekolah dan pejalan kaki Di depan SMAN 1 Kupang Kec. Oebobo. (Senin, 05/11/2022)

Personel Sat Lantas melakkukan pengaturan dan membantu penyebrangan bagi anak sekolah dan pejalan kaki, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, mengingat jalur yang berada di depan SMPN 1 ini merupakan jalur ramai dan rawan kecelakaan lalu lintas.

Selain melakukan pengaturan dan membantu penyebrangan, Personel Kamsel Satuan Lantas Polresta Kupang Kota juga senantiasa memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, serta melakukan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas kasat mata.

Tujuan dari Kegiatan ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di seputaran wilayah Kota Kupang sehingga Masyarakat semakin tertib dalam berlalu lintas.