Lewat Jumat Curhat, Kapolsek Oebobo Terima Masukan Masyarakat Di Kelurahan Kuanino

Lewat Jumat Curhat, Kapolsek Oebobo Terima Masukan Masyarakat Di Kelurahan Kuanino

Tribratanewskupangkota.com- Polsek oebobo melaksanakan  Giat Jumat Curhat pada  hari Jumat 09 Juni 2023, Kegiatan ini dipimpin Kapolsek oebobo AKP RICKY DALLY SH dengan bincang santai bersama warga Kelurahan Kuanino  kecamatan Kota Raja kota Kupang.

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.

“Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Oebobo, “kata kapolsek.

Pada kesempatan ini Salah satu  warga yang mengikuti kegiatan curhat bertanya tentang apakah pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Oebobo sudah melakukan patroli pada malam /dini hari, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan serta masih ada sebagian pemuda yang  duduk dijalan dan minum minuman keras sambil nyanyi dan sangat  menggangu warga lain yg sedang istirahat.

Kapolsek menerangkan patroli merupakan tugas pokok anggota POLRI yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan,hal ini sudah rutin di laksanakan oleh Polsek Oeobbo pagi, siang maupun malam.

Dengan sasaran patroli ke Obyek – obyek vital dan pemukiman penduduk patroli juga menyambangi kelompok Masyarakat / Pemuda yang dilewati oleh patroli hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dikarena dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat.

“Selain itu dalam juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mewaspadai situasi dilingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak kepolisian, ” terang Kapolsek.

Warga lain juga meminta aparat terkait penertiban kendaraan yang membawa barang pengangkut bahan bangunan, karna sangat menggangu kelancaran arus lalin.

Kapolsek oebobo Akp Ricky Dally SH. Mengucapkan terima kasih atas atas masukannya dan kapolsek juga berjanji akan menindak lanjuti semua keluhan warga kuanino setelah itu kapolsek oebobo juga memberikan nomor handphone apabila ada kejadian yang menganggu kamtibmas bisa langsung dilaporkan.