Laksanakan Lari Malam, Kapolresta Kupang Kota dan Anggota Amankan Pelaku Pencurian Helem di Transmart.

Laksanakan Lari Malam, Kapolresta Kupang Kota  dan Anggota Amankan Pelaku Pencurian Helem di Transmart.

Tribratanewskupangkota.com – Rabu, 08 Maret 2023 Pukul 20.30 Wita bertempat di Transmart Kupang telah berhasil diamankan empat orang dengan inisial MR (15 Tahun), WAH  (15 Tahun), KDH (15 Tahun) dan MIR (16 Tahun). Keempat anak dibawah umur tersebut dimanakan setelah kedapatan mencuri helem milik pengunjung diparkiran Transmart.  

Keempat pelaku tersebut awalnya ditangkap oleh Satuan Pengaman (Satpam), kebetulan saat itu Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K., M.H.  bersama anggota sedang melaksanakan lari malam dengan titik kumpul di Transmart Kupang, segera mengamankan dan membawa keempat pelaku ke Mapolresta kupang Kota dengan menggunakan mobil Patroli Satuan lalulintas.

Sejak awal kedatangan, para pelaku sudah dicurigai oleh satpam, karena masuk ke area parkiran Transmart tanpa menggunakan helem, apalagi kejadian kehilangan helem di tempat ini sudah sering terjadi.

Kapolresta Kupang Kota saat ditemui Tribratanewskupangkota.com membenarkan kejadian tersebut dan para pelaku sudah diamankan di Mapolresta Kupang Kota guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Ya benar adanya upaya pencurian helem milik pengunjungsalah satu pusat perbelanjaan, dan saat ini para pelaku yang diduga mencuri helem tersebut sedang diamankan di Mapolresta guna pemerikasaan lebih lanjut,” ungkap Kombes Krisna.

Para pelaku saat ini telah diamakankan di Mako Polresta Kupang Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.