Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Polresta Kupang Kota Tambal Jalan Berlubang.

Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Polresta Kupang Kota Tambal Jalan Berlubang.

Tribratanewskupangkota.com - Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Kupang Kota melakukan penambalan dengan menggunakan semen, di ruas Jalan Pulau Indah tepatnya di Bundaran Tirosa Kota Kupang, Selasa sore (7/3/2023).

Penambalan yang dilakukan karena ruas jalan tersebut sudah berlubang, sehingga dapat menimbulkan kecelakaan bagi pengendara yang melintas di ruas jalan tersebut. "Penambalan dengan menggunakan semen dilakukan oleh personel Satlantas dan dibantu warga sekitar karena lubang yang cukup besar sehingga sangat berbahaya bagi pengendara khususnya roda dua saat melintasi jalan tersebut", terang Kasat Lantas Kompol Imanuel Zacharias yang dihubungi tribratanewskupangkota.com.

Kasat Lantas yang memimpin langsung personel di lapangan mengaku prihatin akan kondisi jalan tersebut sehingga bersama Unit Keamanan dan Keselamatan (kamsel) melakukan penambalan ruas jalan tersebut sehingga pengendara bisa aman dan nyaman saat melewati jalan tersebut. "Penambalan ini tidak bersifat permanen karena seharusnya dilakukan menggunakan aspal oleh dinas terkait, namun untuk sementara kami gunakan semen untuk menutup lubang tersebut agar pengendara aman saat melintasinya" tutup Kompol Imanuel.