KP3 Laut Tenau Membantu Penumpang Yang Sakit Saat Menaiki Kapal Bahari 1F.

KP3 Laut Tenau Membantu Penumpang Yang Sakit Saat Menaiki Kapal Bahari 1F.

Tribratanewskupangkota.com - Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan Laut (KP3 Laut) Jumat (27-1-2023) melaksanakan pengamanan kedatangan dan keberangkatan kapal di Pelabuhan Tenau Kupang.

Kepala KP3 Laut Ipda Agus Nguru saat ditemui Tribratanews Kupang Kota mengatakan bahwa kegiatan pengamanan kedatangan dan keberangkatan kapal ini rutin kami laksanakan sebagai bagian dari tugas Kepolisian Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat, Pemeliharaan Kamtibmas serta Penegakan Hukum.

Hari ini kapal Cepat Bahari 1F akan berangkat dari Kupang menuju Kabupaten Rote Ndao, dan terdapat salah seorang penumpang dalam keadaan sakit sehingga kami berempati dan membantu mengangkat penumpang tersebut ke atas kapal dengan harapan penumpang tersebut dapat sampai ke tujuan dan bertemu keluarga, lanjut Ipda Agus.

Setelah semua penumpang naik dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas dan dinyatakan layak berangkat , selanjutnya kapal cepat Bahari 1F diberangkatkan ke Rote Ndao dengan jumlah penumpang sebanyak 112 orang.