Police Goes To School

Police Goes To School

Tribratanewskupangkota.com - Jumat pagi, 27 Januari 2023 Satuan Lalu Lintas Polresta Kupang Kota, melalui Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) mendatangi SMP Negeri 2 Kota Kupang untuk melaksanakan Sosialisasi Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Sosialisasi dilaksanakan oleh Kanit Kamsel Satuan Lalu Lintas Polresta Kupang Kota Ipda Niken Ayu, S.Tr.K dan didampingi oleh personel dari Unit Kamsel Satuan Lalu Lintas Polresta Kupang Kota.

Sosialisasi tentang Undang-undang Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009 namun lebih ditekankan pada tata tertib berlalu lintas di jalan raya. "Kami setiap hari laksanakan sosialiasi dan saat ini di SMP Negeri 2 Kota Kupang dengan materi tentang Undang-undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan namun lebih ditekankan kepada tata tertib dalam berlalu lintas di jalan raya, rambu-rambu lalu lintas dan penggunaan helm Standar Nasional Indonesia yang wajib dipatuhi oleh setiap pengendara kendaraan roda dua saat berkendara di jalan raya", jelas Ipda Niken kepada Tribrata News Kupang Kota.

Terhadap kondisi dunia dan Indonesia khususnya yang saat ini masih berstatus pandemi terhadap Virus Covid-19, dilakukan juga himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada dan selalu memakai masker saat berada di dalam ruangan kelas.