Keluhkan Petugas Parkir, Warga Fatululi "Curhat" ke Kapolsek Oebobo

Keluhkan Petugas Parkir, Warga Fatululi

Tribratanewskupangkota.com – Jumat, 27 Januari 2023, Kapolsek Oebobo AKP Ricky Dally SH, bersama Kasihumas Polsek Oebobo Aipda Sidin Mustar dan Bhabin Kelurahan Fatululi Aipda Teguh Dana melaksanakan kegiatan “jumat curhat” bersama warga kelurahan Fatululi Kota Kupang.

Dalam kegiatan ini warga Kelurahan Fatululi memohon kepada Polsek Oebobo melakukan patroli pada jam-jam rawan kemacetan di pertigaan Gang Danger dan warga masyarakat juga meminta agar Polsek Oebobo menertibkan tukang parkir di depan Ruko Pasar Oebobo yang tidak teratur dalam memarkirkan kendaraannya.

Dalam ngobrol santai tersebut Kapolsek Oebobo menerima keluhan masyarakat dan akan segera ditindak lanjuti semua keluhan warga Kelurahan Fatululi khususnya disekitar area Pasar Oebobo Kelurahan Fatululi dengan memanggil pengelola dari titik lokasi parkir agar dapat melakukan pembinaan untuk lebih memahami cara mengamankan dan mengatur parkiran.

Tujuan dari kegiatan “jumat curhat” ini adalah untuk menjalin silahturahmi dan mendengarkan langsung keluhan dari warga sekaligus membangun kemitraan polisi dan masyarakat di Kelurahan Fatululi. 

Untuk diketahui bahwa kegiatan "jumat curhat" merupakan program dari mabes Polri kepada semua Polda, Polres hingga Polsek di seluruh Indonesia untuk menjaring saran, masukan dan keluhan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama dicari solusi dan cara penyelesaian sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.