Kota Kupang Aman dan Kondusif Jelang Natal dan Tahun Baru 2022

Kota Kupang Aman dan Kondusif Jelang Natal dan Tahun Baru 2022

Sepekan lagi, umat Kristen merayakan hari raya Natal 2021 dan juga tahun baru 2022. Berbagai persiapan dilakukan warga termasuk aneka kegiatan keagamaan menjelang perayaan Natal dan tahun baru (Nataru).

Sepekan menjelang perayaan Nataru ini, Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, SIK memastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Kupang dan situasi kondusif.

Hingga saat ini, kondisi masyarakat Kota Kupang masih kondusif dan kita terus menciptakan keamanan dan kenyamanan. Kita juga berharap warga masyarakat di Kota Kupang sama-sama menjaga keamanan jelang hari raya, saat hari raya dan pasca hari raya,” ujar Kapolres Kupang Kota, Jumat (17/12/2021).

Disisi lain, angka penderita covid 19 sudah mulai menurun dan pelaksanaan vaksin bagi warga masyarakat sudah diatas 70 persen. Namun roda perekonomian masyarakat sudah kembali menggeliat dengan padatnya aktivitas pusat perekonomian masyarakat sehingga tetap menjadi perhatian.

Kita tidak bisa kerja sendiri. Butuh kerjasama dan kolaborasi dengan masyarakat menciptakan keamanan dan menurunkan angka covid dan masalah sosial lainnya,” tandas Kapolres Kupang Kota.

Untuk itu, Kapolres Kupang Kota berharap masyarakat berkontribusi dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban di Kota Kupang.(dgt)