Klinik Pratama Parama Satwika Polresta Kupang Kota Laksanakan Survei Akreditasi

Klinik Pratama Parama Satwika Polresta Kupang Kota Laksanakan  Survei Akreditasi

Tribratanewskupangkota.com – Dilaksanakannya kegiatan Survei Akreditasi Klinik Pratama Parama Satwika Polresta Kupang Kota. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring via zoom. Dihadiri oleh Surveryor Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP) drg. Shinta R.D Ndaumanu, M.Kes, Rabu (22/11/2023).

Turut hadir, diantaranya Kepala Bidang Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian (Kabiddokkes) Polda NTT Kombes Pol. dr. Sudaryono, M.M, yang diwakili oleh IPTU Wahid, Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang drg. Retno, M,Kes.

Sementara dari Klinik Pratama Parama Satwika Polresta Kupang Kota, dihadiri oleh Kepala Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian (Kasiedokkes) Polresta Kupang Kota IPTU Daud Bessie, A,Md. Kep, anggota klinik dan tenaga kesehatan mitra klinik.

Acara dibuka dengan pembukaan oleh pembawa acara, Sefti brifing, menyanyikan lagu Indonesia raya dan doa. Selanjutnya kata sambutan dari Kabiddokkes Polda NTT atau yang mewakili, sambutan dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, sambutan dari tim Surveyor Akreditasi dan laporan kesiapan Akreditasi oleh Kepala Klinik Pratama Parama Satwika Polresta Kupang Kota.

Selesai sambutan acara dilanjutkan dengan wawancara dan evaluasi oleh tim Surveyor Akreditasi bersama dengan anggota Klinik Pratama Parama Satwika Polresta Kupang Kota.

Kasiedokkes Polresta Kupang Kota saat ditemui tribratanewskupangkota.com mengatakan, bahwa kegiatan survei Akreditasi Klinik ini berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 22 sampai 23 november 2023, dan besok rencananya tim Surveyor akan turun langsung ke Klinik untuk melihat keadaan sesuai dengan hasil wawancara dan evaluasi. (RA)