Sembunyikan Motor Curian Di Kosan Pacar, Seorang Mahasiswa Dibekuk Tim Jatanras Polresta Kupang Kota

Sembunyikan Motor Curian Di Kosan Pacar, Seorang Mahasiswa Dibekuk Tim Jatanras Polresta Kupang Kota

Tribratanewskupangkota.com- Kembali, Unit Jatanras Satuan Reskrim Polresta Kupang Kota  berhasil mengungkap dan menangkap Tersangka kasus Curanmor (Pencurian kendaraan bermotor) pada hari  kamis (05/10/2023) sekitar pukul 22.05 Wita bertempat di  Kel Oetete Kec Oebobo Kota Kupang.

Tak kenal lelah dan tanpa bosan Unit Jatanras Satuan Reskrim Polresta Kupang Kota di bawah Komando Kasat Reskrim AKP Yohanse Suhardi S.Sos., M.H  kembali mengandangkan seorang Tersangka Curanmor dengan dasar Laporan Polisi Nomor Polisi  Nomor : LP/B/ 854 / X /2023 SPK Resta Kupang Kota tanggal  04  Oktober 2023.

Identitas Pelaku yang berinisial (SS), Umur 23 Tahun, Pekerjaan  Mahasiswa mencuri Satu buah sepeda motor Honda CRF warna Hitam Merah, Setelah mendapat laporan terkait adanya curanmor tim Jatanras langsung turun ke TKP untuk melakukan Pulbaket dan melakukan Pengecekan terhadap  CCTV seputaran TKP, setelah mengecek CCTV tim Jatanras mendapatkan ciri2 pelaku dan mengantongi identitas pelaku.

Pelaku merupakan anak kos di TKP tersebut, pada saat itu  tim Jatanras langsung mengamankan pelaku dan setelah diintrogasi pelaku mengakui menyembunyikan sepeda motor hasil curian tersebut di kos  pacarnya yang beralamat di Kelurahan kayu putih kecamatan oebobo kota kupang.

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K.,M.H membenarkan penangkapan tersebut" Saat ini pelaku dan Barang Bukti sudah diamankan di Polresta kupang kota guna proses hukum lebih lanjut, ungkap kapolresta.

Selain itu Kapolresta Kupang kota juga mengimbau bagi para masyarakat jangan takut untuk melapor ke pihak kepolisian bila mengetahui kasus kriminalitas sebab saat ini Sedang maraknya kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor)."Dengan melaporkan kasus tersebut dapat membantu kepolisian dalam menekan angka kriminalitas yang ada khususnya di Kota kupang,tutup Kapolresta. (AZ)