Kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek Oebobo Dengar Keluhan Warganya

Kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek Oebobo Dengar Keluhan Warganya

Tribratanewskupangkota.com – Kegiatan Jumat Curhat warga Kelurahan Nunleu Kecamatan Kota Raja bersama Kapolsek Oebobo Akp Ricky Dally, S.H, yang dikemas berupa bincang santai pada, Jumat (26/5/2) pagi.

Kegiatan ini merupakan sarana bagi warga untuk memberikan keluhan, dan menyampaikan setiap persoalan baik kamtibmas maupun masalah sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. "Kegiatan jumat curhat yang dikemas dalam ngobrol pinggiran (ngopi) dilaksanakan setiap hari jumat dengan lokasi yang berpindah tempat di setiap kelurahan di Kota Kupang. Silahkan disampaikan setiap persoalan yang terjadi untuk kita sama-sama mencari solusi dalam penyelesaian masalahnya", jelas Akp Ricky.

 

Salah satu warga menyampaikan masalah pencurian anjing pun menjadi salah satu pokok permasalahan bagi masyarakat Kelurahan Nunleu. Menanggapi keluhan warga tersebut, Kapolsek akan memerintahkan Bhabinkamtibmas agar lebih menggiatkan patroli pada malam hari. "Lakukan patroli secara sinergi bersama warga disini, pada jam-jam tertentu untuk mengantisipasi masalah pencurian ternak," ujar Kapolsek Oebobo.

 

Salah satu warga Nunleu menyampaikan ucapan terima kasih kepada kapolsek atas kinerja Bhabinkabtibmas Nunleu yang banyak membantu dan memberikan respon yang cepat apabila ada permasalahan di tengah masyarakat. Selain itu warga juga sangat mengapresiasi program Polisi RW, semoga programnya dapat berjalan dengan lancer dan kamtibmas yang kondusif dapat terwujud.

 

Kapolsek Oebobo Akp Ricky Dally, SH, mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari warga masyarakat Kelurahan Nunleu. “Terima kasih atas kerjasama yang sudah berjalan baik sampai saat ini, semoga ke depan bisa semakin baik lagi dan saya minta untuk segera lakukan diskusi dengan warga terkait pembuatan Pos Kamling, demi keamanan masyarakat itu sendiri’, pesan Kapolsek dalam mengakhiri kegiatan tersebut.