Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Lima Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Fase New Normal Diwilayah Hukum Polsek Kelapa Lima

Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Lima Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Fase New Normal Diwilayah Hukum Polsek Kelapa Lima

Tribratanewskupangkota.com - Telah dilaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pemantauan Fase New Normal dengan memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Kelapa lima terkait PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS CORONA oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Lima. Rabu (24/06/2020) pukul 10.00 Wita.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut Polsek Kelapa Lima melakukan himbauan pencegahan Virus Corona kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Covid-19 kepada diri pribadi masing-masing.

Dalam Fase New Normal di Kota Kupang diharapkan agar masyarakat untuk hidup berdampingan dengan covid-19 serta perlunya kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, kesehatan pribadi, dengan memperhatikan protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker, menggunakan sarung tangan, menjaga jarak, tidak membuat kerumunan, siap handsanitiser, semprot disinfektan rutin, olahraga rutin, mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat.

Kapolsek Kelapa Lima AKP Andri Setiawan,SH,SIK., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan semangat gotong royong, peduli bersama dan keinginan untuk segera memberantas Virus Corona dan dapat menginspirasi masyarakat serta memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan Virus Corona, karena bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tapi tanggung jawab semua elemen.(J)