BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA SAMBANGI WARGA SAMPAIKAN HIMBAUAN TERKAIT PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN

BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA SAMBANGI WARGA SAMPAIKAN HIMBAUAN TERKAIT PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN

Tribratanewskupangkota.com - Sampaikan himbauan terkait Penerapan Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Batuplat Polsek Alak melaksanakan himbauan kepada warga binaan di Kelurahan Batuplat Kecamatan Alak Kota Kupang. Senin ( 09/11/2020) pukul 09.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Batuplat Polsek Alak Aipda Imran M. Ibrahim bersama Babinsa dan Lurah melaksanakan sambang binluh kepada warga  Ibu Mara Amtaran di wilayah RT 022 Rw 022 Kelurahan Batuplat Kecamatan Alak.

Babinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas untuk tingkatkan kewaspadaan kamling dan menekankan agar mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran penyebaran covid 19 pada masa adaptasi kebiasaan baru dengan cara  menggunakan masker, bila keluar rumah untuk beraktivitas, Tetap jaga jarak, Cuci tangan Sebelum dan sesudah aktifitas dengan air yang mengalir pakai sabun, Bisa menggunakan hand sanitizer.

Serta menghimbau  kepada warga agar turut serta meningkatkan kepeduliannya terhadap keamanan  lingkungan dalam rangka menjaga harkamtibmas dan  tetap menjaga kondusifitas di sekitar wilayah tempat tinggal.(J)