Kasat Samapta Pimpin Latihan Bela Diri Polri

Kasat Samapta Pimpin Latihan Bela Diri Polri

Tribratanewskupangkota.com - Setelah pelaksanaan apel pagi Selasa 10 Januari 2023, Satuan Samapta Polresta Kupang Kota laksanakan latihan bela diri Polri yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polresta Kupang Kota Kompol Teosasar M.M.F Ngulu, S.Sos., M.M.

"Sesuai rencana kegiatan kami (Satuan Samapta) hari ini melaksanakan latihan 12 tangkisan bela diri Polri", ucap Kasat Samapta Polresta Kupang Kota.

Latihan ini untuk mengingatkan kembali kepada setiap personel khususnya Satuan Samapta, supaya apabila diperlukan dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Samapta juga ikut hadir agar dapat menyemangati personel dengan turut ambil bagian dalam latihan tersebut.

Sebelum latihan, diawali jalan kaki dengan rute mengelilingi Mako Polresta Kupang Kota, pemanasan ringan di lapangan apel dan dilanjutkan dengan latihan bela diri Polri.

"Pelaksanaan latihan ini kami jadwalkan sebanyak 2 kali dalam seminggu, yakni setiap hari Selasa dengan melaksanakan latihan bela diri Polri dan setiap hari Kamis latihan Pengendalian Massa (Dalmas)", tutup Kompol Teo Ngulu.