Kapolsek Kota Lama Hadiri Bazar Murah TNI di Taman Nostalgia Kota Kupang

Kapolsek Kota Lama Hadiri Bazar Murah TNI di Taman Nostalgia Kota Kupang

Tribratanewskupangkota.com – Kapolsek Kota Lama Akp Jemy Oktovianus Noke, S.H, menghadiri kegiatan bazar murah TNI Kodim 1604/Kupang, dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, yang diselenggarakan di Taman Nostalgia, Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang, Selasa (2/4).

 

Kegiatan ini di buka oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan secara Video Conference/Daring, dengan diikuti 411 Stand peserta dari jajaran TNI di seluruh Indonesia, yang tergabung secara terpusat maupun mandiri.

 

Hadir pada kesempatan itu, Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjend TNI Joao Xavier Barreto Nunes, S.E., M.M, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kupang yang diwakili oleh Simon Manipada, S.H, Kasiter Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf. Augusto Moniz Lopes, Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Inf. Wiwit Jalu Wibowo, Kasdim 1604/Kupang Letkol Czi. Sunardi, S.T., M.I.P, Danramil 1604-01/Kupang Mayor Inf. Hendry Dunant, S.I.P, Perwira Sandi Kodim 1604/Kupang Marcelus Tobu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kelapa Lima.

 

Kegiatan diawali dengan sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, dan dibacakan oleh Kepala Staf Umum TNI AD, yang mengatakan bahwa bazar TNI dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, yang dilaksanakan di Mabes TNI Jakarta dan di seluruh wilayah Indonesia.

 

“Saya berterima kasih atas respon yang luar biasa dari prajurit dan PNS TNI serta masyarakat sekitar, karena bazar hari ini untuk membantu masyarakat dan khususnya bagi masyarakat yang akan merayakan lebaran,” ucap Kasum TNI.

 

Lebih lanjut dikatakan, bahwa selaku Kasum TNI yang mewakili Panglima TNI, saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan bazar TNI dan selamat melanjutkan bazar untuk masyarakat, ungkap dia lagi.

 

Selanjutnya, dilakukan penekanan tombol sirene, sebagai tanda pembukaan bazar TNI secara resmi.

 

Kemudian dilakukan penyerahan sembako secara simbolis, yang diserahkan langsung oleh Kasum TNI, dengan didampingi Wakil Kepala Staf kepada perwakilan masyarakat.

 

Seperti diketahui, pelaksanaan bazar TNI ini dilaksanakan, bekerjasama dengan Bulog Kupang dan UMKM di wilayah Kota Kupang, guna membantu masyarakat dengan memberikan harga sembako yang lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran. (AN)