KAPOLRESTA KUPANG KOTA MENERIMA KUNJUNGAN DARI KEPALA BNN KOTA KUPANG

KAPOLRESTA KUPANG KOTA MENERIMA KUNJUNGAN DARI KEPALA BNN KOTA KUPANG

Tribratanewskupangkota.com - Kapolresta Kupang Kota KOMBES POL Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K., M.H. mendapat kunjungan silahturahmi dari Kepala BNN Kota Kupang, Lino Do Rosario Pereira dan Staf di ruang kerjanya pada Rabu tanggal 15 Juni 2022. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperkuat sinergitas BNN Kota Kupang dan Polresta Kupang Kota menjelang Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tanggal 26 Juni 2022 dan dalam melaksanakan upaya-upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta menggelorakan semangat war on drugs.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BNN Kota Kupang menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja sama Polresta Kupang Kota dalam mendukung pelaksanaan program P4GN di tahun 2021. Beliau berharap Polresta Kupang Kota terus bersinergi dengan BNN Kota Kupang di tahun 2022 untuk mengembangkan dan meningkatkan inovasi dan kreatifitas dalam mendukung pelaksanaan upaya - upaya P4GN di Kota Kupang guna mewujudkan Kota Kupang Bersih Narkoba (Bersinar).

Kapolresta Kupang Kota menyatakan bahwa Polresta Kupang Kota dengan sumber daya yang ada akan berupaya terus mendukung BNN Kota Kupang dalam mewujudkan tujuan bersama, yakni mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kota Kupang menuju Kota Kupang Bersih Narkoba (Bersinar).(RA)