Kapolresta Kupang Kota Ambil Apel Di Polsek Kelapa Lima Tekankan Kedisiplinan Personel

Kapolresta Kupang Kota Ambil Apel Di Polsek Kelapa Lima Tekankan Kedisiplinan Personel

Tribratanewskupangkota.com- Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S.H,.S.I.K,.M.H Dalam  kesempatan  ini melaksanakan kunjungan kerja dan mengambil apel di polsek kelapa lima dan menyampaikan beberapa poin penekanan kepada seluruh anggota Polsek kelapa Lima Polresta Kupang Kota.

Kapolres Menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota polsek kelapa lima yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Kupang Kota  tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan kejadian yang menojol dapat terkendali serta menekankan terus tingkatkan kedisiplinan.

Sebagai anggota Polri yang mempunyai tanggung jawab menjaga kamtibmas kita harus peka terhadap perkembangan situasi lingkungan maupun pemberitaan . “Tingkatkan koordinasi sesama anggota Polsek, perkembangan situasi harus segera disampaikan ke pimpinan,” tegasnya.

Kepada Bhabinkamtibmas diharapkan untuk lebih meningkatkan kembali kegiatan himbauan di wilayah Desa binaannya masing-masing.

“Berikan pemahaman yang baik dan santun pada masyarakat yang ditemui, berikan penjelasan yang sederhana dan mudah dimengerti , agar masyarakat dapat memahami, dan dapat membantu pelaksanaan tugas kita ke depan dengan baik pula,” tutup kapolres.