Kapolresta Hadiri Kegiatan Sinergi dan Kolaborasi Wujudkan Merdeka Pangan Oleh Badan Pangan Nasional.

Kapolresta Hadiri Kegiatan Sinergi dan Kolaborasi Wujudkan Merdeka Pangan Oleh Badan Pangan Nasional.

Tribratanewskupangkota.com - Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri kegiatan Sinergi dan Kolaborasi mewujudkan merdeka pangan yang diselenggarakan oleh Badan Pangan Nasional, Pemerintah Propinsi NTT dan pemerintah Kota kupang dalam rangka hari ulang tahun ketahanan pangan nasional yang ke-2 tanggal 29 Juli 2023 lalu. Sabtu (12/08/2023) 

 Kegiatan berlangsung di halaman kantor Gubernur NTT yang dihadiri oleh kepala Badan Pangan Nasional H. Arief Prasetyo Adi, S.T, M.T., Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Ketua DPRD NTT Emelia Julia Nomleni, Kapolda NTT yang diwakili oleh Irwasda Kombes Pol. I Made Sunarta, M.H., Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh, Para Pejabat Propinsi dan Kota Kupang, Mahasiswa, Pelajar, dan Masyrakat Kota Kupang. 

Kegiatan dimulai dari Pukul 06.00 Wita, diawali dengan senam, jai dan menari bersama dengan jumlah peserta sebanyak 15.000 orang yang berasal dari berbagai kalangan baik pusat maupun masyarakat kota Kupang. 

Dalam acara ini dilaksanakan kegiatan kampanye keselamatan pangan, festival pangan lokal, pembagian bantuan kepadan keluarga yang mengalami stunting dan pameran hasil umkm masyrakat NTT. Acara dibuka oleh Kepala Badan Pangan Nasional.