Jalin Silaturahmi, Kapolsek Alak Bincang Kamtibmas Bersama Warga Di Kantor Lurah Nunhila

Jalin Silaturahmi,  Kapolsek Alak Bincang Kamtibmas Bersama Warga Di Kantor Lurah Nunhila

Tribratanewskupangkota.com- Bincang Kamtibmas Kapolsek Alak bersama Ketua RT dan RW sekelurahan Nunhila berlangsung di Kantor Lurah Nunhila Kecamatan Alak Jumat ( 30-12-2022).

Bincang Kamtibmas bersama Kapolsek Alak Kompol Edy S.H., M.H. yang juga dihadiri oleh Lurah Nunhila Eben Haezer D. Kanadjara  SE. beserta perangkat Kelurahan, Bhabinsa Nunhila, Bhabinkamtibmas Nunhila, Tokoh Masyarakat, Warga Nunhila, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Ketua Karang Taruna berjumlah kurang lebih 30 orang ini berlangsung dalam suasana kekeluargaan. 

Bincang Kamtibmas bersama Kapolsek Alak yang diawali dengan pembukaan oleh Lurah Nunhila Eben Haezer D. Kanadjara, SE, dan dalam sambutannya Lurah Nunhila mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Alak ini sangat baik dan diminta kepada kita semua yang hadir untuk mendengar dan bertanya jika ada hal yang menjadi hambatan di lingkungan kita, dan kami pemerintah kelurahan Nunhika mengharapkan kegiatan ini berlangsung terus untuk mencerdaskan masyarakat terkait dengan Hukum serta memohon kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk turut andil dalam pembangunan manusia Nunhila. 

Kapolsek Alak Kompol Edy,SH,MH dalam pertemuan Bincang Kamtibmas menyempatkan waktu untuk memperkenalkan diri kepada Lurah serta perangkat RT dan RW se kelurahan Nunhila sebagai Kapolsek yang baru menggantikan Kompol Tatang yang mengikuti pendidikan, dan saya mohon kerja sama kita semua dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing masing. 

Saya berharap adanya kerja sama sebagai wujud hubungan sinergitas yang baik dalam hal menyelesaikan permasalahan - permasalahan  yang terjadi masyarakat Kelurahan Nunhila, kami memiliki Bhabinkamtibnas dan selalu siap setiap saat  jika dibutuhkan dan kami berharap kepada warga masyarakat  agar hal tertib berlalulintas dan selalu membawa kelengkapan kendaraan bermotor serta kelengkapan pribadi lainnya, juga selalu kontrol pemuda kita sebagai generasi penerus agar menjauhkan diri dari miras sehingga warga masyarakat merasa aman.

Kegiatan Bincang Kamtibmas ini akan dilakukan oleh Polsek Alak secara kontinyu guna mendekatkan diri kepada masyarakat dan  juga mendapat masukkan dan harapan dari masyarakat terhadap Polri terkait kemananan dan ketertiban dalam masyarakat.