Kapolresta Hadiri Upacara di Kantor Wali Kota Kupang dan Bersama Forkompimda Tinjau Produk UMKM.

Kapolresta Hadiri Upacara di Kantor Wali Kota Kupang dan Bersama Forkompimda Tinjau Produk UMKM.

Tribratanewskupangkota.com - Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto S. H., S. I. K., M. H, Senin pagi (2-5-2023), hadiri Upacara Hari Ulang Tahun Kota Kupang ke 137 yang dirangkai dengan Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kantor Wali Kota Kupang.

Penjabat Wali Kota Kupang George M. Hadjoh, S. H, saat memimpin upacara menggunakan pakaian adat dari Kabupaten Alor Kolana dan seluruh peserta upacara pun menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah di NTT, sebagai bentuk turut meningkatkan mutu Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Kupang, dan Kapolresta Kupang Kota juga menggunakan tas tenunan adat sebagai wujud mendukung pemerintah kota guna meningkatkan ekonomi masyarakat di bidang UMKM.

Kapolresta Kupang Kota ketika dihubungi tribratanewskupangkota.com mengatakan mendukung Pemerintah Kota Kupang dalam rangka peningkatan mutu UMKM seperti yang dilakukan masyarakat dan juga seluruh ASN yang menghadiri upacara ini. Jika mutu dari UMKM sudah baik maka dengan sendirinya ekonomi warga atau kesejahteraan warga pun meningkat dan ini juga akan berdampak pada keamanan warga di Kota Kupang, lanjut Kapolresta.

Selesai mengikuti upacara, Kapolresta Kupang Kota bersama Forkompimda Kota Kupang mendatangi stand pameran atau tempat penjualan produk milik UMKM yang ada di seputaran Kantor Wali Kota dan langsung membeli beberapa souvenir sebagai bentuk mendukung peningkatan ekonomi warga Kota Kupang.