Kapolres Kupang Kota Pimpin Sertijab Kapolsek Kelapa Lima Dan Pelantikan Kapolsek Maulafa

Kapolres Kupang Kota Pimpin Sertijab Kapolsek Kelapa Lima Dan Pelantikan Kapolsek Maulafa


Tribratanewskupangkota.com - Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana PT Binti, SIK, pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Kelapa Lima dan Pelantikan Kapolsek Maulafa Polres Kupang Kota. Sertijab berlangsung di aula Bijaksana, Mapolres Kupang Kota, Sabtu (26/03/2022) pukul 15.00 Wita.

Jabatan Kapolsek Kelapa lima diserahterimakan dari Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar S.I.K,. M.H , kepada AKP Aulia Robbi S.I.K dan  pelantikan Kompol Antonius Mengga sebagai kapolsek maulafa polres Kupang kota.

Dalam sertijab tersebut, Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana PT Binti, SIK, mengatakan, sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

 

“Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru,” tegas Kapolres.

Kapolres Kupang Kota berharap kepada pejabat yang baru menerima tugas dan jabatan segera menyesuaikan diri, kenali tanggung jawab lingkungan kerja sesuai jabatan yang kini disandang.

Kegiatan Sertijab dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyabaran covid-19.