Kabinda Provinsi NTT kunjungi Polresta Kupang Kota

Kabinda Provinsi NTT kunjungi Polresta Kupang Kota

Tribratanewskupangkota.com - Kepala Badan Intelijen Nasional Provinsi NTT Brigjen TNI Agustinus Eko Mulyadi S. IP., M. M. mengunjungi Polresta Kupang Kota selasa (8-8-2022) pagi.

 

Kedatangan Kabinda Provinsi NTT ini disambut oleh Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, S. I. K., S. H., M. H., Waka Polresta Kupang Kota AKBP Aldinan R. J. H. Manurung, S. I. K, M. Hum.

 

Selesai penyambutan, selanjutnya Kabinda dan rombongan diantar oleh Kapolresta Kupang Kota menuju Aula Bijaksana untuk melakukan tatap muka dengan perwira Polresta Kupang Kota.

 

Telah hadir dalam ruangan Aula Bijaksana para Kapolsek, Kabag Ops Polresta Kupang, Kabag Ren, Kabag SDM, Kabag Log, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, KBO Intel, Kasie Kum, Kasie Humas, Kasie Propam, Kasie was dan Perwira lainnya sejumlah 20 orang.

Kapolresta Kupang Kota dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada Bapak Kabinda di Polresta Kupang Kota, semoga kehadiran bapak di Polresta Kupang Kota membawa semangat baru dan menambah moril bagi kami dan besar harapan kami kedepannya hubungan yang telah terjalin akan terus membawa manfaat bagi Polresta Kupang Kota dan Binda NTT dalam koordinasi dan komunikasi.

 

Kabinda NTT Brigjen TNI Agustinus Eko Mulyadi S. IP., M. M. merasa bangga berada di tengah tengah kesibukan Kapolresta dan semua perwira.

Saya awalnya hanya mau bertemu bapak kapolres, tetapi saya disambut luar biasa oleh rekan-rekan, ini suatu kebanggaan bagi kami.

Ini adalah kali ke dua saya bertugas di NTT sebelumnya tahun 2012 sampai tahun 2015 saya bertugas di Korem, bahkan anak saya juga sekolahnya di Kupang, ada yang di SMA 1, ada yang di Geovani. Jadi saya merasa kembali ke rumah sendiri.

 

Tujuan kami ke sini adalah mau memperkenalkan diri, karena saya baru bertugas di Binda Provinsi NTT. Saya harapkan bisa bekerja sama dengan Polresta Kupang Kota demi terwujudnya keamanan dan ketertiban. Selesai tatap muka dilanjutkan dengan foto bersama.