Jumat Curhat Bersama Warga Fontein, Kapolsek Oebobo Terima Keluhan Warga

Jumat Curhat Bersama Warga Fontein, Kapolsek Oebobo Terima Keluhan Warga

Tribatanewskupangkota.com - Jumat 20 Januari 2023, Kapolsek Oebobo AKP Ricky Dally SH, bersama Bhabintibmas Kelurahan Fontein Aipda Niko Djami, Kasihumas Aipda Sidin mustar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga Kelurahan Fontein, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturhami sekaligus mendengar langsung keluhan dari warga masyarakat pada wilayah Hukum Polsek Oebobo, Khususnya Kelurahan Fontein, sekaligus membangun kemitraan antara Polri dan Masyrakat.

Dalam kesempatan tersebut beberapa keluhan yang disampaikan oleh masyarakat Kelurahan Fontein antara lain; Mohon Polsek Oebobo melakukan patroli malam untuk memantau sekaligus menghimbau untuk penjual kuliner malam agar pengunjung yg datang makan memarkirkan kendaraan dengan baik sehingga tidak mengganggu aktifitas masyarkat lain.

“Tolong pak Kapolsek berkoordinasi dengan lantas untuk menertibkan anak muda yang sering melakukan balapan liar di depan perpustakaan tiap malam minggu, yang sering melewati wilayah kelurahan fonteina” Ungkap salah seorang warga Fontein.

Kapolsek Oebobo menerima keluhan masyarakat dan berjannji akan segera menindaklanjuti semua keluhan warga kelurahan Fontein.