Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Polresta Kupang Kota Laksanakan Olahraga Bersama

Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Polresta Kupang Kota Laksanakan Olahraga Bersama

Tribratanewskupangkota.com- Anggota Polresta Kupang Kota melakukan olahraga raga bersama di halaman apel Polresta Kupang Kota, Sabtu (21/05/22).


Olahraga bersama di pimpin oleh Kasat Samapta AKP. Mesakh Yohanis H. SH. 
Diawali dengan pemanasan dan perenggangan, semua anggota nampak mengikuti dengan teratur sesuai dengan aba-aba Kasat Samapta. 


Selesai pemanasan dan perenggangan, seluruh anggota dibagi menjadi 3 peleton. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan latihan Dalmas. 
Dalam latihan Dalmas ini, langsung di pimpin oleh instruktur Sekolah Polisi Negara (SPN). 
Latihan Dalmas dimulai dari latihan sikap siap, sampai dengan sikap dalam bentuk pleton. 
Semua anggota mengikuti latihan dengan baik. 


Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S. I. K., S. H., M. H. mengatakan bahwa kegiatan latihan Dalmas ini mempunyai tujuan yakni melatih kembali setiap anggota Polresta Kupang Kota untuk mengingat kembali protap saat melakukan tugas. Latihan Dalmas ini bukan hanya untuk anggota Samapta, tapi juga buat seluruh anggota. 
Latihan ini juga berfungsi untuk meningkatkan kemampuan anggota saat berhadaphadapan dengan masa pendemo, lanjut Kombes Krisna. 
Kegiatan dimulai pukul 07.30 wita dan berakhir pukul 10.00 wita. 


Latihan Dalmas ini akan dilakukan setiap minggu, yakni setiap hari sabtu setelah selesai berolahraga dan wajib diikuti oleh seluruh anggota Polresta Kupang Kota.