Aksi Sigap, Kapolresta Kupang Kota Bantu Evakuasi Mobil Yang Mengalami Kecelakaan untuk Mengurangi Kemacetan

Aksi Sigap, Kapolresta Kupang Kota Bantu Evakuasi Mobil Yang Mengalami  Kecelakaan untuk Mengurangi Kemacetan

Tribratanewskupangkota.com-
Kecelakaan tunggal mobil ford DH 1653 AS di jalan RA. Kartini kelurahan kelapa lima membuat pengemudinya John Nappoe langsung dibawa ke rumah sakit Siloam Kupang oleh KA SPK Polsek Kelapa lima Aipda Mecky Terru untuk dilakukan perawatan. 

Kapolresta Kupang Kota Kombes Risihan Krisna Budhiaswanto, S. I. K, S. H, M. H saat mendatangi TKP mengatakan bahwa kondisi pengemudi dalam keadaan sehat dan sedang di rawat rumah sakit siloam Kupang.  Sedangkan mobil korban untuk sementara diamankan di satuan Lalulintas untuk kepentingan penyelidikan.

Menurut keterangan korban, kecelakaan terjadi karena pada saat itu korban yang dari arah Novanto Centre ke arah jalan RA Kartini silau oleh pancaran sinar matahari sehingga korban kaget dan menabrak pembatas jalan dan mengakibatkan kendaraan dalam keadaan rusak berat.

"Saya pagi ini akan ke rumah sakit Kartini untuk melakukan pemeriksaan mata, karena mata saya katarak, namun karena silau lalu saya tidak dapat melihat dan menabrak pembatas jalan, demikian kata korban. 
Pantauan humas polresta Kupang Kota, saat berada di TKP mobil korban masih berada di tengah jalan dengan posisi bagian depan mobil berada di atas pembatas jalan, oli berceceran dan bagian depan mobil rusak. 


Kapolresta Kupang Kota Kombes pol Rishian Krisna Budhiaswanto, S. I. K, S. H. M. H. bersama anggota Polsek Kelapa Lima dan Anggota Lantas mengevakuasi mobil tersebut untuk dibawa ke pinggir jalan, selanjutnya ceceran oli langsung ditutup oleh anggota Polsek Kelapa Lima.