HUT TNI ke-78, Polresta Kupang Kota dan Jajaran Beri Surprise

HUT TNI ke-78, Polresta Kupang Kota dan Jajaran Beri Surprise

Tribratanewskupangkota.com - Polresta Kupang Kota beserta jajaran Polsek, turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78, dengan memberikan kejutan berupa membawa kue ulang tahun ke Kodim 1604 Kupang, TNI AU, dan TNI AL, Denpom TNI AD, dan Kompi 743 Kupang, Kamis (06/10/2023) sore.

Rombongan Polresta Kupang Kota, dipimpin Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H,  secara mendadak mendatangi Makodim 1604 Kupang.

Seusai memberikan kue ulang tahun, Kapolresta menyampaikan ucapan selamat HUT TNI. Kapolresta berharap TNI-Polri tetap solid dan menjadi sahabat abadi dalam menjaga dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), mengawal demokrasi untuk Indonesia maju.

"Semoga persahabatan ini tetap abadi, tidak hanya dalam lingkup pekerjaan tetapi di luar kedinasan kita juga sebagai sahabat. Semoga TNI-Polri semakin solid dalam menjaga dan mengamankan NKRI, mengawal demokrasi untuk Indonesia maju," ujarnya.

Dandim 1604  Kupang Letkol Inf. Wiwit Jalu Wibowo, menyambut hangat kedatangan Kapolresta Kupang Kota dan rombongan. Dandim menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan Polresta Kupang Kota dan jajarannya.

"Selama ini sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Kota Kupang sudah terjalin dengan baik dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kota Kupang, apalagi menjelang Pemilu 2024, perlu sinergitas dan soliditas yang kuat,” tambahnya.

Kasihumas Polresta Kupang Kota IPDA Florensi Ibrahim Lapuisaly mengatakan kepada awak media, kegiatan ini juga serentak di laksanakan oleh Polsek di seluruh jajaran Polresta Kupang Kota dengan memberikan kejutan serupa kepada Koramil jajaran Kodim 1604 di wilayahnya masing-masing. (AZ)