Dengan Humanis Bhabinkamtibmas Himbau Warga Pakai Masker dan Patuhi Protokol Kesehatan

Dengan Humanis Bhabinkamtibmas Himbau Warga Pakai Masker dan Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Oebobo Kelurahan Naikoten 1 Bripka Godlif Adji melaksanakan sambang memberikan himbauan kepada warga Bapak Angky Kolin Ketua RW 08, Kelurahan Naikoten 1 Kecamatan Oebobo. Selasa (05/01/2021).

Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terkait Protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Naikoten 1 tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.

Bripka Godlif Adji menyampaikan himbauan warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Bripka Godlif Adji.

Bhabinkamtibmas selalu memberikan teguran agar warga untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Selaku Bhabinkamtibmas kami wajib memberikan himbauan kepada warga binaan saya untuk tetap gunakan masker saat keluar rumah, serta rajin cuci tangan saat atau sesudah bersentuhan langsung dengan orang di tempat umum, karena melalui dengan bersentuhan dan komunikasi jarak pendek tanpa menggunakan masker covid 19 dapat menularkan diri.” ucap Bripka Godlif Adji.