HUT TNI Ke-77, Kapolresta Beserta Personel Polresta Beri Kejutan Kepada Dandim 1604 Kupang

HUT TNI Ke-77, Kapolresta Beserta Personel Polresta  Beri Kejutan Kepada Dandim 1604 Kupang

Tribratanewskupangkota.com- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-77 Tahun 2022, Kepala Kepolisian Resor Kota Kupang Kota  Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S.I.K.S.H.M.H memberikan kue kejutan ulang tahun kepada Dandim 1604 Kupang di Aula serbaguna Makodim 1604/Kupang Jln. Moh-Hatta, Kel. Fontein, Kec. Kota Raja Kota Kupang, Rabu (05/10/22) Pukul 14:50 WITA.

Kue kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolresta Kupang Kota yang telah merencanakan dengan membawa kue ulang tahun ke Kodim 1604 Kupang.

Kedatangan Kapolresta Kupang kota  Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S.I.K.,S.H., M.H bersama personel polresta disambut langsung oleh Komandan Kodim 1604 Kupang Kolonel Inf Muhamad Iqbal bersama anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Kupang Kota bersama personel Polresta menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 77 kemudian Dandim 1604 meniup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S.I.K., S.H., M.H  mengatakan bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI, Kejutan ini tidak hanya ditujukan ke Kodim 1604 melainkan juga di beberapa tempat seperti DENPAL yang dipimpin oleh Wakapolresta Kupang Kota, DENPOM dipimpin oleh Kabagops Kasat lantas beserta semua anggota, dan  Batalyon 743 Benteng yang dipimpin Kapolsek ALAK serta semua anggota Polsek alak.

"Hari ini kami memberikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 1604 Kupang,Denpal,Denpom dan Batalyon 743 Benteng Kami atas nama keluarga besar Polresta Kupang Kota dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-77, semoga usia yang ke 77 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat” ujarnya.

Kapolresta Kupang Kota berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 ini, Semakin Solid untuk menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama menjaga NKRI khususnya di wilayah Kota Kupang,” Ujar Kapolresta. (az)