Himbau Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona Sambangi Warga

Himbau Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona Sambangi Warga

Tribratanewskupangkota.com - Sebagai anggota polri yang ditugaskan mengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau lebih akrab disebut Bhabinkamtibmas dituntut harus mengetahui akan situasi dan kondisi keamanan dilingkungan wilayah binaannya.

Untuk itu dalam mengantisipasi penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru melalui protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, kita harus bisa hidup berdampingan dengan virus tersebut. Oleh sebab itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona Brigpol Wens Reba langsung kepada warga binaanya Ibu Meriance di wilayah RT 09 Kelurahan Airnona guna memberikan pemahaman terkait protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaaan baru, Senin (24/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan menghimbau agar senantiasa menjaga keamanan dan kertiban,serta selalu menerapkan pola hidup sehat dan bersih serta mensosialisasikan mengenai Adaptasi kehidupan baru dengan tatanan hidup baru agar senantiasa dalam beraktivitas tetap menggunakan masker, menjaga jarak, hindari kerumunan, sering mencuci tangan.

“Di era adaptasi kebiasaan baru, masyarakat diharapkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang masih marak pasien penderitanya” Ujar Brigpol Wens Reba.