Hadapi Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru Bhabinkamtibmas Kelurahan Nunleu, Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan.

Hadapi Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru Bhabinkamtibmas Kelurahan Nunleu, Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan.

Tribratanewskupangkota.com - Melaksanakan sambang dialogis ke desa binaan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Bhabinkantibmas Kelurahan Nunleu Bripka Krisno Kase melaksanakan patroli dialogis cek situasi kamtibmas di wilayah warga binaan Ibu Natonela Banfatin Kelurahan Nunleu Kecamatan Kota Raja Kota Kupang, Rabu (09/09/2020).

Himbauan diberikan kepada warga masyarakat agar tetap taati protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi wabah covid-19 guna mempercepat penanganan wabah pandemi virus corona.

Situasi keamanan lingkungan juga tetap menjadi prioritas utama Bhabinkamtibmas guna mengupayakan kamtibmas yang aman dan kondusif. Keberadaan anggota Polri dalam setiap situasi dan kondisi memungkinkan mencegah upaya tindakan yang bisa mengganggu kamtibmas.

”Kepada warga masyarakat agar tetap patuhi protokoler kesehatan dalam menghadapi wabah covid-19. Ini merupakan adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan era sekarang ini. Keamanan lingkungan merupakan salah satu bentuk ideal sebuah peradaban. Dengan lingkungan yang maan maka kehidupan bisa berjalan dengan aman dan nyaman. Oleh karena itu Kami himbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap setiap ancaman dan gangguan kamtibmas yang bisa memicu situasi tidak kondusif”, Jelas Kapolsek Oebobo AKP Magdalena Golu Mere, S.H.(J)