Giat Rutin Polsek Alak Himbau Pengendara Kendaraan Bermotor Tertib Berlalu Lintas

Giat Rutin Polsek Alak Himbau Pengendara Kendaraan Bermotor Tertib Berlalu Lintas

Tribratanewskupangkota.com – Dalam upaya mewujudkan keamanan dan keselamatan tertib berlalu lintas di kawasan tertib berlalulintas, personel Polsek Alak melaksanakan kegiatan  himbauan tertib berlalu lintas dan peneguran kasat mata di depan pelabuhan rakyat Nunbaun Sabu, Jalan Pahlawan, Kelurahan Nunbaun Sabu, Kecamatan Alak Kota Kupang. Rabu (01/02/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Alak Kompol  Edy SH.MH. Kegiatan pengaturan pagi  dan himbauan tertib berlalu lintas  merupakan kegiatan rutin personil Polsek Alak dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta kenyamanan bagi pengendara sepeda motor.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut masih ditemukan adanya pengendara sepeda motor yang melakukan pelanggaran kasat mata seperti tidak menggunakan helm, boncengan lebih dari 2 orang, sepeda motor yang menggunakan kenalpot racing. Sehingga Personil memberikan teguran.

Selama pelaksanaan kegiatan himbauan tertip berlalulintas dan, teguran kasat mata  di depan Pelabuhan rakyat Nunbaun Sabu ,berjalan dengan aman dan kondusif. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat agar dapat tertip berlalulintas, demi kenyamanan dan keselamatan pengendara itu sendiri. Kegiatan ini selesai pada pukul 09.15  wita. (VR)