Polres Kupang Kota kembali Mengelar Vaksinasi Di Kampus IAKN Kupang, Sebagai Upaya Percepatan Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat Kota Kupang

Polres Kupang Kota kembali Mengelar Vaksinasi Di Kampus IAKN Kupang, Sebagai Upaya Percepatan Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat Kota Kupang

Tribratanewskupangkota.com- Dalam rangka pelaksanaan aksi percepatan Vaksinasi Covid-19 yang diperuntukkan bagi Masyarakat Kota Kupang, Polri (Polres Kupang Kota) Kembali gelar kegiatan Vaksinasi tahap I dan tahap II (Sinovac) di Kampus Iakn Kupang kec. Maulafa kota Kupang.

Giat Vaksinasi diselenggarakan oleh petugas medis Klinik Polres Kupang kota, Anggota polres Kupang kota, Kabag Ops polres Kupang Kota yang dipimpin oleh Wakapolres Kupang Kota Kompol IWAN ISWAHYUDI. S.pd dengan sasaran Mahasiswa dan masyarakat umum.

Dalam Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dimulai pukul 09.00 wita dan dilaksanakan dengan 4 (empat) tahapan yakni Meja Pendaftaran dan Verfikasi - Meja Skrining -Meja Pencatatan dan Observasi.

Kegiatan Vaksinasi tahap I dan tahap II  Sinovac yang  diselenggarakan oleh Polres Kupang kota merupakan upaya dalam rangka mendukung program Pemerintah pusat yakni percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kota Kupang dalam masa pandemik, sehingga dengan tervaksinya seluruh masyarakat diharapkan dapat menurunnya angka terkonfirmasi covid-19. 

Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Satu dan Dosis Dua di Kampus IAKN  Kupang  dengan total jumlah yang menerima vaksinasi sebanyak 120 orang kegiatan berjalan dengan lancar dan Aman.(Az)