Giat Rutin Pembinaan Rohani Personel Muslim Polresta Kupang Kota

Giat Rutin Pembinaan Rohani Personel Muslim Polresta Kupang Kota

Tribratanewskupangkota.com -  Polresta Kupang Kota beserta anggota melaksanakan Zoom Meeting Pembinaan Rohani Islam di Aula Bijaksana Polresta Kupang Kota, Kamis (1/2/2024).


Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin  yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan karakter anggota Polri Khususnya Personel Polresta Kupang Kota sehingga bisa menciptakan personel dengan kepribadian yang lebih humanis, selain itu juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha Esa.

Giat tersebut berbentuk Pembinaan Rohani Islam Pembacaan Surat Yasin berjama’ah dan Tausiyah Agama yang dilaksanakan oleh BAGBINRELIGI ROWATPRES SSDM POLRI melalui Zoom Meeting yang disampaikan oleh penceramah Ipda  Agus Salim dengan jabatan sebagai Subbagwatpers Sdm Polres Sinjai Polda Sulawesi Selatan. 

Kegiatan dimulai dari pukul 07.00 Wita Bertempat di Aula Bijaksana Polresta Kupang Kota yang memiliki fasilitas Zoom Meeting dan berakhir pada pukul 09.00 Wita. Dalam Zoom Meeting tersebut, dihadiri oleh 13 Personil Polresta Kupang Kota yang beragama Islam. Kegiataan pembacaan Yasin berjama’ah dan Tausiyah Agama yang diselenggarakan ini berjalan dengan lancar dan tertib. (AM)